Tempat Berbagi Trik Dan Informasi Sesama Umat

Tuesday 11 March 2014

5 Kejaidan Yang Sempat Menghebohkan Dunia


5 Kejaidan Yang Sempat Menghebohkan Dunia
1.Fenomena Harlem Shake
Akhir tahun 2012, seorang disk jockey kurang terkenal di Brooklyn merilis laguelektronic dance music (EDM) berjudul “Harlem Shake”.Dia merilis mulai awal februari 2013,Harlemshake telah menjadi fenomena massa selevel psy, penyany Gangnam Style .orang-orang dengan gaya apa dan latar belakang apapun melakukan “Harlem Shake” .
Harlem Shake semakin popular saat versi dansa harlem shake keluar dari youtube. Video yang dibuat comedian Filty Frank di youtube menjadi virus pada 2 februari. Video Harlem Shake versi Frank mencatat 17 juta penonton dan membuat ratusan ribu orang lainnya meniru dan membuat video Harlem Shake versi masing-masing.

2.Kelahiran Royal Baby
Kate midlletio, istri pangeran William, ahli waris tahta kerajaan inggris, melahirkan anak pertamanya pada senin 22 juli 2013. Dari situs Ontherdcarpet.com, istana merilis bayi wiliam dank ate lahir pada senin sore, pukul 16.24 waktu setempat, dengan berat 4KG,6ons. Anak sulung dari pasangan yang menikah April 2011 ini di beri nama George Alexandre Kouis.

3.BBM Android dan Iphone
Pada 22 oktober 2013, aplikasi BBM untuk Android Dan Iphone resmin dirilis.pelepasan BBM yang dilakukan BlackBerry untuk mencegah kebangkrutan. Andre Bocking, xecutive vice precident for BBM, menyatakan pembukaan akses BBM itu sesuai permintaan konsumen, salah satunya yaitu menambahkan dukungan untuk Android dan IOS.
Saat ini ada 60 juta pengguna lain unuk terlibat. Ppada hari pertama 2,5 juta orang mendaftar untuk mengunduh BBM

4.Paul Walker Meninggal
Aktor film ini meninggal dalam usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaanmobil di daerah selatan California. Berita ini pertama kali di laporkan oleh TMZ, sabtu 30 november 2013. Aktor yang tekenal ini lewat film “Fats And Fuorius” ini meninggal dalam kecelakaan tunggal yang meyebabkan mobilnya meledak terbakar.
Kantor Sheriff Santa California Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat.saat petugas datang kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. “Walker” yang berasal dari Glendale ,California. Dia pertama kali di kenal lewat film “Pleasantvillw” dan varsity Blue. Dia juga pernah tampil dalam film She’s All That, The skulls,dan Fast and Forius pada 2001 sampai saat ini

5.Nelson Mandela Wafat
Pemimpin pejuang antiapartheid yang menjadi presiden pertama melaui proses demokrasi pertama di Afrika Selatan, Nelson Mandela, meninggal dunia pada usia 95 tahun. Tokoh yang cukup lama menahan penyakitnya ini dalam 3 bulan terakhir, ia harus di rawat di rumahsakit untuk penyembuhan infeksi paru-parunya.
Mandela dikenal cukup dekat dengan INDONESIA. Ini ditunjukka dengan kegemarannya mengenakan batik dalam menghadiri acara penting kenegaraan.

Sekian postingannya gan, tetp selalu mengunjungi blog ane untuk mengetahui update’n lainnya…

1 komentar: