Tempat Berbagi Trik Dan Informasi Sesama Umat

Monday 17 March 2014

Fakta 3 Mata-Pelajaran Yang Bisa membuat Siswa Setres Tingkat Tinggi



1.Matematika

Dari dulu sampe sekarang memang pelajaran yang satu ini bisa membuat kepala para siswa menjadi menggila. karena terbebani sebuah kunci suksesnya yaitu RUMUS, Survey membuktikan pada tahun 2013 kemampuan matematika siswa-siswi di Indonesia menduduki peringkat 64 dari 65 negara alias kedua dari bawah dengan skor 375.

2.Fisika
Pelajaran yang kedua ini juga tidak jauh dari rumus dan menghitung.Dan satu lagi yaitu ada beberapa simbol yang perlu para siswa pahami dan di hafal (alpha,betha,teta,tangen dan masih banyak lagi).simbol" tersebut sebenarnya abjad dalam bahsa yunani.


3.Bahasa Inggris
Sebenernya pelajaran yang satu ini sangat berguna bagi kita semua khusunya para pelajar. karena dengan mempelajarinya atau memperdalam maka kita dengan mudah dapat mengikuti setiap tikungan Era Globalisasi. Fakta penting mengapa para pelajar tidak menyukai pelajaran bahasa inggris yaitu para pelajar tidak mengerti apa yang disampaikan guru maupun arti dari bahasa inggris tersebut.
Dan uniknya disini yang bikin para pelajar semakin tidak disukai, lagi-lagi menghafal rumus buat menemukan kosa-kata yang ada untuk menjadi kata-kata yang baik.dan para pelajar juga harus menghafal kosa katanya yang banyak sekali di jual di toko-toko buku yaitu "Kamus Bahasa Inggris Lengkap" yang kalo kita liatin bikin keriting mata.

1 komentar: