Tempat Berbagi Trik Dan Informasi Sesama Umat

Wednesday 5 March 2014

BEBERAPA TRIK BUAT CARI PROXY SUPER WUSS



   Berjumpa lagi ama ane ne gan setelah lama ane kaga posting…harap maklum karena ane masih ada banyak tugas buat ngadepin UAN dan ane minta doanya ya gan… Kali ini ane mau posting mengenai cara-cara mencari proxy yang wuss dan yang pastinya bikin kita nyaman saat berselancar yang pastinya dengan internet…..berikut ane akan membahasnya : 

1. Situs yang pertama agan bisa mencarinya di freeproxylist, Di bawah ini agan bisa lihat langkah-langkahnya buat mencari proxy yang wuss versi1


Ane saranin agan milih port 8080 biar lebih setabil, Jika agan berminat langsung aja kunjungi situsnya disini


2. Situs yang kedua  agan bisa mencarinya di incloak,  Di bawah ini agan bisa lihat langkah-langkahnya buat mencari proxy yang wuss versi2



Yang ini Ane tetep saranin agan milih port 8080 biar lebih setabil, Jika agan berminat langsung aja kunjungi situsnya disini



3. Situs yang ketiga  agan bisa mencarinya di gatherproxy,  kalo yang ini  agan bisa langsung pilih proxy wus versi3 contoh ane memilih seperti kaya dibawah




Ane juga saranin agan milih port 8080 biar lebih setabil, Jika agan berminat langsung aja kunjungi situsnya disini



1.  4.  Situs yang keempat  agan juga bisa mencarinya di mrhinkydink,  yang ini  agan juga bisa langsung pilih proxy wus versi4 contoh ane memilih seperti kaya dibawah


     Yang terakhir kalenya Ane juga saranin agan milih port 8080 biar lebih setabil, Jika agan berminat langsung aja kunjungi situsnya disini


Dan agan bisa memeriksanya proxynya suport apa tidak disini tinggal nanti agan masukkan proxy dan portnya dan selesai..



Silahkan dipilih-pilih gan selagi gratiss…sekian postingan ane tetap berlangganan di blog ane ya gan…..