Tempat Berbagi Trik Dan Informasi Sesama Umat

Monday 17 March 2014

Cara Bikin SSH Sendiri Dengan Sangat Mudah Dan Super Singkat


Pengalaman ane ada temen yang bertanya gimana buat akun ssh sendiri,kali ini ane mau berbagi tutorialnya...bagi yang mau monggo ikuti stepnya:

1.Kunjungi situsnya dulu gan Disini

2.Kemudian akan muncul gini ne gan

3.Pilih salah satunya gan dengan cara di klik to yang ane tandain "Ane saranin pilih yang menyediakan akun banyak, jadi agan tidak kesusahan dalam mendaftarnya"
 
4.Setelah itu tinggal agan masukin aja user ama paswordnya "Terserah Agan" Dan klik yang ane tandain "Create Account"

5. Nah Akun Agan sudah jadi bisa dilihat SSnya dibawah ini

6.Langkah terakhir tinggal agan masukin akun agan ke beitvisenya, Jika agan belum punya alanya cungkil aja gan Disini

Gimana gan sangat mudah bukan, simpel dan super singkat...sekian tips dari ane tetaplah berlangganan di blog ane ini untuk mengetahui tips & trik lainnya..

0 komentar:

Post a Comment